Kepri Berduka, Walikota Tanjung Pinang Syahrul Meninggal Dunia karena Corona

Walikota Syahrul
Dokumentasi Walikota Syahrul (Ist)

Terkini.id, Tanjung Pinang – Kabar duka kembali di dapati melalui Grup whatsApp Covid-19 Batam, Selasa, 28 April 2020, yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana bahwa Wali Kota Tanjung Pinang, Syahrul telah meninggal dunia.

“innalilahi Wainnailaihi Raajiuun.. telah berpulang ke Rakhmatullah Bpk Walikota Tanjung Pinang hari Selasa tgl 28 April 2020, jam 16.45.. Semoga Arwah beliau mendapat tempat yang Mulya disisi Allah SWT Aamiin YRA,” tulis Tjetjep yang juga Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid19 Kepri.

Dokumentasi Walikota Syahrul saat pelantikan (Ist)

Seperti diberitakan sebelumnya, Wali kota Tanjung Pinang Syahrul telah terkonfirmasi positif Covid-19, dan telah di rawat secara intensif sejak hari Sabtu, 11 April 2020, pagi lalu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib (RAT) Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), dan setibanya di rumah sakit, Syahrul segera dibawa ke ruang IGD untuk selanjutnya diisolasi.

Beberapa hari setelahnya Tjejep mengaku bahwa kondisi Wali Kota Tanjungpinang sempat membaik, meski mengenakan ventilator sebagai alat bantu pernapasan. Walaupun setelah itu kondisinya dikabarkan kadang stabil kadang kritis. Hingga petang tadi Selasa, 28 April 2020, Syahrul dikabarkan meninggal dunia.

Orang nomor satu di Tanjungpinang yang populer disapa Ayah Syahrul ini dijadwalkan akan dikebumikan pada malam ini juga Selasa, 28 April 2020, sekitar pukul 21.00 WIB, di lokasi Tempat Pemakamam Pahlawan (TMP) di Batu 5 Tanjungpinang, Kepri.

Dokumentasi Pemakaman Walikota Syahrul dilakukan sesuai SOP Pasien Covid-19. (Ist)
Baca juga:

Pemakaman dilakukan sesuai Standar Operasioanl Prosedur (SOP) penanganan Covid-19. Saat prosesi pemakaman diikuti banyak orang berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Selamat jalan Ayah Syahrul Semoga Husnul Khatimah. Terimakasih atas pengabdianmu untuk Provinsi Kepri, Kepri Berduka untuk mu.

Komentar

Direkomendasikan

Berita Lainnya

Singapura kembali Bantu Pemkot Batam Menangani COVID-19

Update Covid-19 : Total 21 Pasien Sembuh di Kepri

Kabar Gembira, 2 Pasien Covid-19 di Batam Sembuh

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar