Kejuaraan Bulu Tangkis PKP Store Cup Sukses Digelar, Wujud Komitmen PT. PKP Batam untuk Dunia Olahraga

#ptpkpbatam
Penyerahan Penghargaan kepada para Juara Kejuaraan Bulu Tangkis PKP Store CUp 2021. (28 November 2021). Dok. Pribadi

Terkini.id, Batam – PKP Store Cup 2021 sukses di Gelar di Atrium Utama BCS Mall, 21-28 November 2021 lalu. Kejuaraan Bulu Tangkis yang merupakan wujud komitmen dari satu perusahaan property terbesar di kota Batam, PT Putra Karyasindo Prakarsa (PT PKP Batam) untuk memajukan dunia olahraga, salah satunya cabor bulu tangkis.

Yang mana menurut Rio, selaku Manager Promosi PT PKP Batam bahwasanya cabor olahraga bulu tangkis ini merupakan olahraga yang merakyat ditengah masyarakat dunia, khususnya di kota Batam dan Kepulauan Riau. Terlebih lagi untuk cabor bulu tangkis Indonesia telah memiliki prestasi di kancah nasional dan internasional.

“Kenapa kita memilih bulu tangkis di event kali ini, karena bulu tangkis usdah merakyat di negeri kita, jika kita sebut negara Brazil pasti ingatnya sepakbola, jika basket past negara Amerika, nah..jika kita berbicara bulu tangkis yang pasti kita akan menyebut negara Indonesia. Terlebih lagi prestasi-prestasi para atlit bulu tangkis Indonesia yang sudah berhasil di kejuaraan-kejuaraan dunia’. Ungkap Rio.

Penyerahan Penghargaan kepada para Juara Kejuaraan Bulu Tangkis PKP Store CUp 2021. (28 November 2021). Dok. Pribadi

PKP Store Cup 2021 yang di adakan ini merupakan rangkaian acara dari event exhibition property PT PKP Batam dalam rangka memperkenalkan PKP Store yang baru saja di dirikan pada tanggal 11 November 2021. PKP Store itu sendiri dibuka sebagai bentuk inovasi untuk meningkatkan pelayanan PT PKP Batam yang telah hadir selama 33 tahun lamanya dalam penyediaan berbagai unit-unit property di kota Batam, baik unit rumah, pertokoan maupun apartemen.

Kejuaraan Bulu Tangkis ini merupakan terobosan PT PKP Batam untuk memperkenalkan lebih dekat PKP Store ke tengah masyarakat kota Batam agar mereka lebih mudah mendapatkan pelayanan dan bertransaksi mengenai informasi unit-unit property yang disediakan PT PKP Batam. Dimana PKP Store ini kan di buka di beberapa wilayah di kota Batam sehingga masyarakat lebih mudah menjangkaunya, masyarakat hanya cukup datang ke kantor PKP Store tanpa harus pergi ke lokasi proyek-proyek PT PKP Batam nya langsung.

Selain itu, PKP Store Cup 2021 yang berkolaborasi dengan PBSI Kota Batam dan Kepri ini diharapkan bisa membantu menumbuhkan minat bakat usia muda dan menghasilkan bibit-bibit atlit bulu tangkis yang bisa berprestasi hingga ke kancah nasional maupun internasional.

Pemenang Juara 1 Kejuaraan Bulu Tnagkis PKP Store Cup 2021 atas nama pasangan : Danang Hariandika & Vicky Rizky Pratama. Dok. Pribadi

Adapun Daftar Pemenang Kejuaraan Bulu Tangkis PKP Store Cup 2021, antara lain :

JUARA 1 oleh : DANANGHARIANDIKA & VICKY RIZKY PRATAMA

JUARA 2 oleh : KELVIN & SUFENDI

JUARA 3 oleh : ARAHMAD KURNIAWAN & RYAN FAJAR SATRIO

JUARA 4 oleh : FITRA SAPUTRA & IYUS KANDAR

Selamat kepada para tim JUARA di KEJUARAAN BULU TANGKIS PKP STORE CUP 2021.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Rudi-Amsakar Resmi Dilantik Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Batam, Siap Lanjutkan Pembangunan Batam

Sah! Ansar Ahmad Marlin dilantik Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

Singapura kembali Bantu Pemkot Batam Menangani COVID-19

Update Covid-19 : Total 21 Pasien Sembuh di Kepri

Kabar Gembira, 2 Pasien Covid-19 di Batam Sembuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar